Dapatkan!!

Versi lengkap kesaksian kesembuhan dari produk luxor dalam format DVD

Hubungi Kami !!

Diabetes

Hartoto - Depok, Jawa Barat

Sebelum
Gula darah saya pernah mencapai 496 sekitar 5 tahun yang lalu ujar Bp. Hartoto asal Depok, Jawa Barat. Riwayat gula darah yang tinggi membuat saya waspada dan berusaha menjaga kondisi kesehatan. Namun malang tak dapat ditolak, tahun 2008 secara tidak sengaja saya mengalami kecelakaan kecil, luka di kaki yang kemudian berakibat besar.
Semula luka hanya dibersihkan dengan alkohol dan ditutup dengan kasa. Saya mengira dalam 1-3 hari luka pasti kering dengan sendirinya, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Ternyata yang terjadi justru sebaliknya luka tak juga kering bahkan menghitam dan semakin besar. Luka yang berakhir sepanjang 6 cm, akhirnya berlarut-larut tak juga kering.

Sesudah
Obat oral diabetes saya minum teratur demi menjaga agar gula darah tidak terus meningkat. Namun luka masih jauh dari kering dan semakin melebar. Salah seorang kerabat menawarkan mengonsumsi Jeli gamat , Spirulina Pacifica, Ex tar C Plus dan Vitaluxor. Selain dikonsumsi, saya membuat percobaan sendiri dimana Jeli gamat sebanyak 2 sdm dan 3 butir Spirulina Pacifica yang dihancurkan dan diaduk rata saya oleskan diatas luka ini. Hasilnya, dalam waktu 3 hari luka mulai mengering, dan satu minggu berselang luka kering sempurna. Untuk mengupayakan agar gula darah stabil saya mengkombinasikan dengan pola makan yang banyak serat. Hasilnya kini saya masih aktif bekerja dengan kesehatan yang terjaga dengan baik.

Lihat Video

Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

Satu Gamat untuk semua penyakitku

HJ. Lianiwati - Pamekasan, Madura

Saya Lianiwati, seorang wirausaha di kota Pamekasan Madura. Lima belas tahun lalu saya menderita diabetes, tepat nya sejak tahun 1995. Hampir setiap bulan saya berobat ke Dokter , rata-rata gula darah nya adalah 250 mg/dl. Karena saya sering mengkonsumsi obat-obatan kimia maka ini berdampak pada lambung saya juga, saya didiagnosa menderita maag kronis. Saat sakit badan terasa lemah, saya tidak dapat menjalankan pekerjaan saya seperti biasa.

Pada tahun 2010 saya menjalani operasi usus buntu, karena saya menderita diabetes, maka luka operasi tersebut tidak kunjung sembuh. Kemudian salah seorang kerabat saya memperkenalkan produk Luxor Jeli Gamat. Satu bulan saya konsumsi Jeli Gamat, luka operasi sudah mulai sembuh dan maag saya sudah tidak kumat lagi, kadar gula darah saya berangsur normal. Sampai saat ini saya masi terus mengkonsumsi Jeli Gamat 2 x 1 sendok makan dan 10 butir Spirulina Pacifica setiap hari. Jeli Gamat dan Spirulina dari Luxor benar-benar memberikan manfaat kesembuhan bagi saya.